Cara Mendapatkan Banyak Uang di GTA 5 Terbaru

Cara termudah untuk mendapatkan uang di 'Grand Theft Auto 5' untuk Playstation 3 dan 4, Xbox One dan 360, dan pemain PC Windows adalah baik merampok dari tim Anda atau mencuri dari pemilik toko. Tidak banyak mungkin tahu bahwa ada banyak cara di 'GTA 5' untuk menemukan uang cepat tanpa perlu mendapatkannya dari tim Anda.



Mencuri dari Armored Vans Dalam GTA 5

Dalam 'Grand Theft Auto 5', Anda mungkin mengalami sebuah van lapis baja setiap sekali dalam beberapa saat dan Anda tidak boleh melewatkan mendapatkan uang tunai dari itu setiap kali Anda lakukan. van lapis baja di 'GTA 5' biasanya membawa banyak uang tetapi Anda harus cepat karena juga dilengkapi dengan pengawal yang akan mencoba untuk melarikan diri dengan cepat. Cepat menghilangkan penjaga dan membuka pintu belakang. Anda dapat menggunakan senapan atau bom lengket untuk menghancurkan kunci dan Anda langsung mendapatkan uang tunai ketika pintu dibuka. Jumlahnya bervariasi 5-6000.

Bermain Bursa Efek Dalam GTA 5

Jika Anda tidak suka mencuri atau tidak ingin mengambil risiko tertangkap oleh polisi dan meningkatkan Tingkat Dicari Anda, Anda juga bisa bermain Bursa Efek di 'Grand Theft Auto 5' dan mendapatkan sejumlah besar uang. Namun, ini bisa menjadi sedikit rumit karena Anda harus tahu mana saham untuk memilih. Sama seperti dalam kehidupan nyata, bursa saham di 'GTA 5' naik dan turun sehingga Anda perlu perhatikan perubahan ketika Anda mendengar mereka. Jika Anda perlu mendengar perubahan lagi, jangan khawatir karena Anda juga bisa pergi ke pilihan dan memeriksa. Membeli saham yang tepat, biasanya tergantung pada Franklin yang membunuh para CEO untuk Lester. Yang perlu Anda lakukan adalah membeli perusahaan kebalikan dari CEO yang Franklin akan membunuh dan Anda dapat yakin Anda mendapatkan uang tunai yang baik.

Simpan Uang Dalam GTA 5

Tentu saja yang terbaik dan paling aman untuk mendapatkan uang di 'Grand Theft Auto 5' adalah dengan menyimpan uang dan meminimalkan pengeluaran. Jangan selalu membeli senjata di 'GTA 5' karena Anda bisa mendapatkannya dari orang lain atau tempat lain. Anda tidak perlu mobil baik karena Anda selalu bisa mencurinya. Dan Anda juga bisa mendapatkan diskon 15% di amunisi ketika Anda menyelesaikan semua tantangan tembak. Jika Anda benar-benar baik di 'Grand Theft Auto 5', Anda bisa mendapatkan diskon sampai 25% jika Anda mendapatkan medali emas di tantangan.

Cara curang : Cheat GTA 5 Bahasa Indonesia Uang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Banyak Uang di GTA 5 Terbaru"

Post a Comment